Jumat, 22 April 2016

Review Nokia Power Ranger

Review Nokia Power Ranger
Nokia dahulu merupakan perusahaan smartphone tersukses pada era awal tahun 2000 an, dengan mengandalkan ponsel java dan symbian yang merupakan ponsel smartphone yang sangat fenomenal, namun seiring perkembangan jaman nokia mulai tergusur dari persaingan dunia smartphone karena hadirnya Smartphone Blackberry pada awalnya, Mengandalkan fitur media sosial yang lengkap dengan aplikasi unggulan yaitu BBM Blackberry mampu menggusur nokia, kemudian hadirnya Smartphone berbasis OS android semakin menenggelamkan Nokia dari persaingan.
Di tahun 2015 ini nampaknya nokia ingin bangkit dengan menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan bahkan tertinggi dikelasnya, Nokia Power Ranger merupakan smartphone yang akan dikieluarkan Nokia untuk mencoba bersaing dengan kompetitornya. Berbekal kamera 24,2 megapixel sebagai kamera utamanya, kemudian memiliki memory internal 512 GB merupakan memory internal dengan kapasitas terbesar untuk sebuah smartphone. Penasaran dengan spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger? langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Power Ranger





Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger
Spesifikasi Nokia Power Ranger
  • Layar : 5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 pixel, IPS LCD capacitive touchscreen
  • Processor : Qualcomm 2.5 GHz Snapdragon 805 Ultra HD Chipset
  • GPU : Adreno 420
  • Memory Internal : 64 GB
  • Memory Eksternal : up to 512 GB
  • RAM : 4 GB RAM
  • Sistem operasi : Dual Boot, Windows Phone 8.1 dan Android Kitkat 4.4.4
  • Kamera Belakang : 24,2 Megapixel, Dual LED Flash, Pure View Kamera, High image stabilization, carl Zess optics
  • Kamera Depan : 5 Megapixel, Dual LED Flash
  • jaringan 4G LTE
  • Baterai : 4200 mAh
Review Nokia Power Ranger



Review Nokia Power Ranger
Nokia Power Ranger akan dibekali dengan layar yang cukup ideal, emmiliki bentangan layar 5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 dan sudah membawa teknologi IPS LCD maka layar dari smartphone ini akan terlihat dengan sangat jernih dan halus kemudian juga memiliki sudut pandang yang luas bagi para penggunanya. Namun sayang belum ada informasi mengenai berapa kerapatan pixel dan nantinya lapisan kaca pelindung layar apa yang akan digunakan untuk smartphone istimewa ini.
Untuk sektor dapur pacunya, Nokia Power Ranger akan dibekali dengan hardware yang mumpuni, processor nya akan dibekali dengan Processore dari Qualcomm Snapdragon 805 ultra HD dengan kecepatan 2.5 GHz akan sangat mendukung performa dari smartphone ini. Kemudian untuk mendukung aktivitas multitasking nya, smartphone ini akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB, akan sangat lancar dalam melakukan aktivitas multitasking dan lainyya. Kemudian untuk yang suka bermain game smartphone ini akan sangat cocok bagi anda, karena akan dibekali dengan GPU dari Adreno, yaitu Adreno 420, yang merupakan GPU yang termasuk dalam kelas tinggi, dengan adanya GPU tersebut kita dapat memainkan Game HD dengan nyaman dan lancar tanpa harus kuatir lag. Melihat Spesifikasi yang dibawanya pastinya Harga Nokia Power Ranger akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.



Harga Nokia Power Ranger
Sektor penyimpanan datanya, Nokia Power Ranger akan dibekali dengan memori internal yang cukup besar, yaitu berkapasitas 64 GB, kita akan dengan leluasa memasang aplikasi yang banyak dengan size besar, bahkan dapat kita pasang banyak game HD serta untuk menyimpan filr lainnya seperti musik, foto dan video. Namun apabila memori internal tersebut masih kurang, anda dapat menambahkan memory eksternal dengan kapasitas maksimal 512 GB, ini salah satu kelebihannya dibanding dengan smartphone lain, karena sudah bisa menggunakan slot microSD yang dapat dipasang dengan kapasitas maksimal 512 GB.
Kelebihan lain dari Nokia Power Ranger ini adalah Sistem Operasi yang dibawanya, Smartphone ini akan membawa fitur Dual Boot, atau sederhananya smartphone ini akan memiliki 2 Sistem Operasi di dalamnya, yaitu Windows phone 8.1 dan Android kitkat 4.4.4, ini akan menjadi inovasi terbaru dalam dunia smartphone, dengan adanya fitur Dual Boot ini pengguna akan memiliki banyak pengalaman dengan hanya menggunakan satu smartphone. Anda dapat memilih akan masuk ke Windows phone 8.1 atau ke Android 4.4.4 saat bosan dengan Windows phone. Dengan adanya fitur Dial Boot tersebut nokia yakin dengan smartphone ini yang dpat bersaing dengan kompetitornya baik dari segi spesifikasi, kualitas maupun Harga Nokia Powe Ranger.
Istimewanya lagi dari Nokia Power Ranger ini yaitu pada bagian kamera, smartphone ini akan menggunakan kamera 24,2 Megapixel sebagai kamera utamanya, merupakan kamera beresolusi sangat besar, kamera tersebut juga dilengkapi dengan Dual LED Flash yang dapat bekerja dengan baik saat kita mengambil foto dalam ruangan kurang cahaya. Kamera depan dari smartphone ini akan dibekali dengan kamera sebesar 5 megapixel yang akan menjadikan foto selfie anda akan sangat baik kualitasnya.
Smartphone ini nantinya akan berjalan pada jaringan 4G LTe yang merupakan trend teknologi baru yang saat ini masih ramai dan terus diperluas jaringannnya di Indonesia. Smartphone ini juga akan menggunakan baterai dengan kasitas yang besar, kapasitas dari Nokia Power Ranger yaitu 4200 mAh, sangat cukup untuk aktivitas sehari-hari, bahkan dengan kasitas baterai sebesar itu dapat bertahan dua hari lebih.
Kelebihan dan Kekurangan Nokia Powe Ranger
Kelebihan Nokia Power Ranger
Kekurangan Nokia Power Ranger
  • Processore menggunakan Qualcom Snapdragon 805 2.5 GHz
  • GPU tinggi Adreno 420
  • Ram 4 GB
  • Adanya Dual Boot OS yaitu Windows Phone 8.1 dan Android Kitkat 4.4.4
  • Kamera super 24,2 Megapixel
  • Baterai kapasitas besar 4200 mAh
  • Layar harusnya 5.5 inch

Harga Nokia Power Ranger

Harga Nokia Power Ranger
Informasi mengenai Harga Nokia Power Ranger belum diketahui pasti, namun dengan spesifikasi yang sangat tinggi tersebut kami mengira nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga 5 jutaan lebih.Dari segi harga lumayan relative dengan spesfikasi yg waw ,mungkin nokia akan menggeber kembali pasar perhandphonenan Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar