Selasa, 29 November 2016

Harga Mobil Honda Acura NSX dan Spesifikasi

Di kalangan orang Indonesia nama Honda Acura NSX mungkin masih sangat asing bagi kita, karena mobil ini adalah sebuah mobil sport yang tentunya tidak dipasarkan di Indonesia. Tapi bagi anda yang ingin memilikinya tetap bisa dengan menghubungi dealer Honda terdekat untuk nantinya melakukan pemesanan dan dikirim langsung dari Jepang. Mobil acura nsx adalah sebuah mobil sport yang memiliki kelebihan pasti dari segi desain serta interior dan exterior dan tentunya kecepatan. Bagi anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai mobil Honda accura nsx berikut ini kita mengulasnya untuk anda.

INTERIOR DAN EXTERIOR HONDA ACURA NSX



Berdasarkan realese Honda acura nsx bahwa pembuatan exterior mobil ini sangat mengedepankan kehati-hataian guna memberikan sentuhan desain yang maksimal. Dari segi ukuran Honda acura memiliki panjang 4.470 mm, dan lebar 1.940 mm dan wheelbase atau jarak sumbu roda 2.630 mm. Serta menggunakan velg racing yang sangat menawan. Body mobil Honda acura nsx terbuat dari bahan pilihan seperti almunium baja sehingga sangat kuat menopang kekokohan mobil sport tersebut, dan juga menggunakan bahan serat karbon pada bagian tertentu untuk memberikan kekuatan.
Honda acura nsx didesain untuk dua orang penumpang seperti layaknya mobil sport lainnya, dan desainnya dibuat senyaman mungkin untuk berkendara dan keluar masuk mobil tersebut. Berdasar realesenya mobil ini hanya memiliki pilihan beberapa warna tapi yang sudah muncul accura nsx berwarna merah dan silver. Dan tentunya agar menambah kesan premium pada mobil Honda nsx maka produksinyapun juga terbatas, alias tidak diproduksi secara masal. Sedangkan untuk urusan kenyamanan tempat duduk, jok acura nsx didesain sangat ergonomi sehingga akan menjadikan pengemudi nyaman.

KUALITAS MESIN DAN HARGA HONDA ACURA NSX


Untuk dari segi mesin Honda acura nsx menggunakan teknologi mesin 3,7 liter DOHC 24-valve V-6 dan dipadu dengan trasmisi 7 kecepatan yang tentunya bakal memberikan semburan tenaga yang luar biasa untuk sebuah motor sport. Mesin ini telah di uji coba dan dikembangkan selama 3 tahun dibeberapa Negara. Pastinya hasil dari semua ini ada pada kualitas Honda acura nsx saat ini yang bakal segera dipasarkan. Dengan kecepatan seperti itu pastinya Honda acura nsx bakal melesat ratusan kio per-jam.
Untuk harga belum ada data resmi yang dikeluarkan dari pihak Honda tapi diperkirakan harga Honda acura nsx hampir menyentuh 2 milyar. Tapi beberapa sumber sudah memberikan bocoran mengenai harga Honda accura nsx yaitu sebesar US$ 150.000 atau sekitar 1,88 milyar dan ini tentunya belum termasuk bea pajak dan lain-lainnya yang tentu bisa menyentuh angka di kisaran 2 milyar. Meskipun begitu banyak kalangan menganggap ini wajar karena kualitas yang dimiliki Honda acura nsx.
sumber : http://detailmobil.com/

4 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus
  3. Haloo.. penggemar BOLA
    Upd4te Bett1ng Komunitas Sepak Bola terbesar di Indonesia, info : 7ACD8560

    BalasHapus
  4. Fansbetting aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    BalasHapus