Minggu, 27 November 2016

Musuh Lama Kembali Hadir di Transformers: The Last Knight


Menyusul sebuah pesan misterius yang hadir melalui cuplikan video di akun Twitter resmi Transformers, kini terungkap siapavillian yang akan hadir di film Transformers: The Last Knight. Menurut akun Instagram dari sang sutradara Michael Bay, musuh lama dari franchise ini akan hadir kembali. Ya dia adalah Megatron dengan penampilan yang lebih garang. Kehadiran Megatron akan membangkitkan kembali permusuhan abadi sang pemimpin Decepticon dengan Optimus Prime. Selain informasi mengenai kehadiran kembali Megatron, Bay juga memberi sedikit gambaran mengenai kendaraan yang akan menjadi robot melalui sebuah video di akun Instagramnya. 



Tentang Transformers: The Last Knight

Dengan judul resmi Transformers: The Last Knight, proyek film ini menghadirkan kembali Michael Bay di kursi sutradara. Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager, wajah baru Isabela Moner (100 Things to Do Before High School, Growing Up Fisher) sebagai pemeran utama wanita film ini bernama Izabella. Kemudian ada Jerrod Carmichael (The Carmichael Show, Neighbors) yang perannya masih dirahasiakan oleh pihak studio.
Naskah Transformers: The Last Knight  ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) bersama dengan Ken Nolan (Black Hawk Down). Sampai berita ini diturunkan, pihak Paramount belum juga memberikan bocoran mengenai plot dan alur cerita yang akan berlangsung pada film kelima petualangan Optimus Prime dan rekan robotnya ini. Meskipun begitu, kemungkinan besar akan banyak aksi ledakan dan petualangan lebih seru bagi Mark Wahlberg selaku pemeran utama, serta cerita akan dilanjutkan dari kisah terakhir di Age of Extinction di mana Optimus dan pasukannya pergi mencari pencipta dari para Autobots dan Decepticons.
Film terakhir dari saga Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction berhasil meraih pendapatan hingga 13 triliun Rupiah dari seluruh dunia. Film tersebut disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Ehren Kruger. Transformers: Age of Extinction dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, dan Jack Reynor.
Transformers: The Last Knight direncanakan untuk rilis pada bulan Juli 2017.

2 komentar:

  1. Mari coba keberuntungannya disini Upd4te Bett1ng
    Kontak bbm 7ACD8560

    BalasHapus
  2. Fansbetting aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    BalasHapus