Minggu, 26 April 2015

Analisis Blog

Analisis Blog

Assalammualaikum wr wb
Kali ini saya akan membahas tentang analisis blog saya sendiri. Analisis blog ini saya buat berdasarkan 5 kategori yaitu :
-Segi Psikologi
-Segi Erghonomi
-Segi Sosiologi
-Segi Desain
-Segi Bisnis

1.       Segi Psikologi
  Dari segi psiskologi, saya rasa dilihat dalam permainan templetenya cukup menarik dari penglihatan user. Dari segi warna dan template cukup menarik ya walaupun masih terkenan sederhana.

2.       Segi Erghonomi
  Dari segi erghonomi mungkin blog saya masih kurang efisien dikalangan orang yg mempunyai keterbatasan khusus, karna belum mempunyai pelayanan panduan praktis dan detail.

3.       Segi Sosiologi
   Dari segi Sosiologi ,saya pikir blog saya ini tidak memungkinkan tulisan-tulisanya mengandung unsur sara atau menyinggung dengan berbahasa kebun binatang.

4.       Segi Desain
   Dari segi desain, saya pikir blog saya cukup menarik user, karna template dan segi warna cukup menarik sehingga membuat user nyaman membaca. Ada juga segi lain dari blog saya yg kurang menarik user seperti kurangnya loncatan website atau panel blog masih belom bias berfungsi (dalam proses).

5.       Segi Bisnis
   Dari segi bisnis, memang blog saya ini tidak untuk berbisnis karna sebagian dari blog saya hanya materi tentang tugas kuliah saja akan tetapi pada panel games bisa saja saya mengisinya dengan forum memperjual belikan kaset game ,hitung hitung untuk jajan kuliah..

Sekian analisis blog saya kurang lebihnya mohon maaf
 Wassalamuallaikum wr wb 

0 komentar:

Posting Komentar